BAGAIMANA SEANDAINYA SAYA MEMASUKKAN GULA KE DALAM TANGKI BENSIN?

Karena beberapa alasan, ada kabar angin yang mengatakan jika seandainya kamu memasukkan gula ke dalam tangki bensin, maka mobil akan macet. Dianggap gula akan bereaksi dengan bensin dan berubah menjadi senyawa yang agak lengket sehingga dapat menyumbat tangki bensin, pipa saluran bensin, dan lain-lain.

Kedengarannya menarik, terutama jika kamu mempunyai dendam dengan seseorang. Masalahnya kabar angin itu tidak benar. Ternyata gula tidak dapat larut dalam bensin. Pengaruhnya akan sama dengan bila kamu memasukkan pasir ke dalam bensin. Pasir atau gula akan menyumbat filter bensin sehingga akan menyebabkan mobil menjadi macet, tetapi itu belum pasti.

Maka apa yang harus kamu lakukan seandainya ingin mobil seseorang macet? Tuangkan air. Bensin mengambang di atas air. Apabila kamu menuangkan beberapa gelas air, pompa bensin akan mengisi pipa saluran bensin dengan air, bukan bensin. Akibatnya, mobil akan mengalami masalah yang besar.

Cara lain adalah mengeluarkan seluruh bensin dari tangkinya. Atau jika kamu mendapati kap mobilnya terbuka, ambil akinya sehingga seluruh sistem listriknya mati termasuk busi, dan komputer pengontrol mesin untuk mobil-mobil modern. Atau bakar mobilnya.

Tetapi harus kamu ingat, mencelakai orang lain dengan alasan apa pun merupakan tindakan yang sangat tidak terpuji.

No comments:

Post a Comment

Jangan Buang Waktu buat Spam...
untuk yang tidak memiliki account, silahkan pilih Nama/Url Url nya dikosongkan saja, atau anda juga bisa menggunakan URL facebook anda

Terima Kasih