Tips Internet Unlimited Telkomsel

Bagi kalian yang hobi nge-net pake Hp. Enzha punya trik yang bagus nie...
Mungkin ini udah lazim, tapi diposting aja deh. Siapa tahu ada yang belum tahu. . .
Biasanya itu, berapa banyak pulsa yang kamu habiskan untuk nge-net di hp? Pasti banyakkan? Apalagi yang hobi nge-net kayak Enzha..

Kali ini Enzha jelas Internet unlimited hanya Rp. 1000 /hari. . . Ckckck, murah bukan? Dan pastinya PUAS.
Trik ini menggunakan Opera Mini 5 milik telkomsel yang kalian bisa download secara gratis disini. Tapi sebelum dipakai, kamu harus daftar dulu.
Caranya...
♣ Pada tampilan Siaga ponsel anda. Ketik *363#
♣ Pilih no.5 (Opera Mini)
♣ Pilih no.2 (Rp. 1000 )
♣ Pilih no.1 (Ya)
kemudian akan ada sms masuk beserta link download Opera Mini 5. Kalau anda mengklik Link download tersebut maka anda akan dikenakan tarif akses data normal. Kalau mau gratis ya, download disini daripada keluarin pulsa Hp.

Ket: Layanan ini masih bersifat PROMO. Tidak tahu sampai kapan akan diberhentikan, berdoa aja biar layanan ini bukan lagi PROMO. Layanan ini juga akan secara otomatis diperpanjang dan kita hanya bisa mendownload file maksimal 15Mb. Serta tidak berlaku untuk video streaming.

Dulu harganya Rp. 2000 /hari. Jadi kalau mau masang itu, saya mikir-mikir dulu. Pas tahu kalau sudah turun harga, tanpa pikir panjang langsung saja saya daftar lagi.
Ayo daftar sekarang dan kita mulai blogging dan OL pake hp kesayangan kita.

Jangan Lupa dikoment ya. . !!

No comments:

Post a Comment

Jangan Buang Waktu buat Spam...
untuk yang tidak memiliki account, silahkan pilih Nama/Url Url nya dikosongkan saja, atau anda juga bisa menggunakan URL facebook anda

Terima Kasih