Inoe Orihime


Umur: 15

Tinggi: 157 cm

Berat: 45 kg

Birthday: September 3
Darah: BO
Pekerjaan: Pelajar
Pertama Dilihat: Volume 001 , Bab 002



Kemampuan: pertemuan lanjutan dengan Ichigo Orihime dalam bentuk disegel kekuatan shinigami-nya sendiri alami - yang Shun Shun Rika, atau Perisai Enam Dancing Bunga. Enam makhluk kecil yang berasal dari jepit rambut dia memiliki kemampuan untuk melindungi, menyembuhkan, dan menyerang. standar penampilan mereka adalah sebagai objek terbang kecil. Namun, bila Orihime perlu, mereka kembali ke bentuk yang lebih manusia. Nama mereka Tsubaki, Hinagiku, Baigon, Lily, Shonou, dan Ayame. Hinagiku, Baigon, dan Lily membuat perisai "luar" untuk mengusir serangan, dan Shonou dan Ayame membuat perisai "batin" yang repels kerusakan yang dilakukan di daerah yang terbatas, dan istirahat Tsubaki ke musuh untuk membentuk perisai di dalam dan membaginya dua.

Orihime butuh untuk memanggil nama-nama yang dia butuhkan dan berteriak "Saya menolak" setelah berteriak mantra "Santen Kesshun" untuk perisai luar!, "Souten Kishun" untuk perisai batin, dan "Koten Zanshun" atas serangan itu. kekuatan yang nyata-nya terletak dalam menggunakan perisai dalam dan luar. Dia tidak memiliki hati untuk benar-benar menggunakan Tsubaki potensi penuh.

Biografi:
Orihime Inoue adalah diperkenalkan sebagai teman sekelas, quirky berpayudara besar Kurosaki Ichigo. Dia memiliki rambut panjang coklat kemerahan menahan dari wajahnya dengan dua klip bunga. Pertama-tama kita lihat di bab dua, ketika ia pemberitahuan bahwa Ichigo tidak di sekolah. Hal ini segera menyadari bahwa Orihime naksir serius pada Ichigo, dan terbaik Tatsuki Arisawa temannya mendorongnya untuk mengejar dia, meskipun fakta bahwa diduga bahwa Tatsuki memiliki perasaan untuk Ichigo juga.

Hampir segera setelah diperkenalkannya Orihime, ia menjadi tersedot ke dunia baru Ichigo rumit dari hantu dan hollow. Kakaknya, yang meninggal beberapa tahun yang lalu di klinik keluarga Ichigo, tetap pada pesawat ini menonton Orihime. Ketika ia masih hidup, dia lebih dari seorang ayah untuk daripada apa nya lain. Tiga tahun pertama kehidupan Orihime's dihabiskan di bawah pengawasan kakaknya di rumah orangtua kekerasan mereka. Begitu Kakei berusia delapan belas tahun, ia mengambil Orihime dengan dia dan mereka tinggal bersama. Mereka hampir tidak pernah bertengkar, tetapi hari yang mereka lakukan, Orihime tidak mengucapkan selamat tinggal pada dia ketika dia berangkat kerja, dan itulah hari kematiannya. Dia berumur dua belas tahun dan ia menyeretnya ke klinik Kurosaki. Ichigo-lah yang membuka pintu untuknya.

Kakei menjadi kosong setelah Orihime perlahan berhenti berdoa untuk dia dan hanya mengoceh tentang Tatsuki dan Ichigo. Dia cemburu pada mereka, dan tidak terjawab saat hatinya miliknya. Dia mencoba membunuhnya, tetapi Ichigo menyelamatkannya. Namun, jiwanya terpaksa dari tubuhnya, dan dia melihat shinigami Ichigo dalam bentuk-Nya. Setelah formulir kosong Kakei yang dikalahkan, menyembuhkan Orihime Rukia dan Tatsuki dan digunakan perangkat memori pengganti untuk membuat mereka melupakan insiden itu.

Namun, kehadiran konstan dalam kehidupan Ichigo Orihime telah membawa dampak besar pada energi spiritual nya. Ini adalah pertama kali terungkap dalam episode Kanonji Don, ketika dia mendengar teriakan dari setengah berongga terpasang ke rumah sakit Kanonji adalah "mengusir."

Kemudian, ketika Ishida menarik cekungan, Orihime, Chizuru, dan Tatsuki yang tergantung dan jendela istirahat misterius.
Tiga dari mereka yang ditugaskan untuk membersihkan kaca, ketika Orihime pemberitahuan lubang di atas bangunan. Dia menyadari ada sesuatu yang aneh tentang hal itu, dan mendorong mereka untuk terburu-buru. Namun, serangan kosong mereka. Chizuru adalah korban pertama, dan melalui lubang itu kekuasaan, ia terpaksa Orihime serangan. Tatsuki menyelamatkan dia, hanya untuk menjadi korban kedua. Orihime adalah dipenuhi dengan keinginan untuk melindungi Tatsuki, karena Tatsuki adalah orang pertama untuk melindungi setelah kakaknya meninggal, dan Shun Shun Rika dilepaskan.

Ketika Rukia menghilang ke Soul Society, orang-orang hanya memperhatikan kepergiannya adalah Ichigo, Chad, Ishida, dan Orihime. Ketika Ichigo memutuskan ia akan menyelamatkan Rukia, Orihime tampak sedih, tapi dia tahu dia tidak bisa bicara dia keluar dari sana, dan malah menawarkan untuk membantu dengan segala cara yang dia bisa. Tidak lama setelah itu, Orihime dan Chad yang ditawarkan untuk dilatih oleh Yoruichi, seekor kucing hitam yang bisa bicara.

Sebelum dia meninggalkan untuk Soul Society, ia berubah poninya. Tatsuki pemberitahuan dan meminta alasannya. Orihime hanya mengatakan dia merasa sudah waktunya untuk perubahan. Setelah sepuluh hari pelatihan, Orihime dan Chad sudah siap untuk pergi, dan dikirim catatan menurut Urahara untuk bertemu di Shoten. Ichigo memenuhi dua dari mereka, bersama dengan Ishida, yang telah mengalami pelatihan sendiri.

Orihime menyimpan mereka semua di bagian ini ke Soul Society dengan menggunakan perisai, meskipun ia dimarahi oleh Yoruichi untuk bertindak karena ia bisa saja mati, Ichigo membela karena dia menyelamatkan mereka semua.
Ketika lengan Jidanbou adalah dipotong oleh Kapten Divisi Ketiga Ichimaru Gin, Orihime bekerja selama beberapa jam langsung dalam rangka memasang kembali lengan. Pada Shiba Kuukaku, ia adalah satu-satunya yang dapat menciptakan sebuah bola meriam yang sempurna. Sementara di Soul Society, Orihime adalah satu-satunya untuk tidak terluka atau dipenjara. Pada awalnya dia adalah dengan Ishida, dan mendapatkan ide untuk mencuri jubah shinigami untuk berbaur setelah mereka diserang oleh Jiroubo yang Kamaitachi. Dalam pertempuran itu, ia mencoba untuk menggunakan Tsubaki, tapi untuk melawan tidak cukup kuat, dan Tsubaki adalah ditolak dan terluka. Dia kembali ke pin rambutnya, tetapi bagian-nya retak.

Dia terus mencari Rukia dengan Ishida sampai ia dihadapkan dengan Twelfth Kapten Divisi Kurotshuchi Mayuri. Dia mengatakan dia lari, tapi ia menolak. Dia kemudian menceritakan Kesebelas shinigami Divisi mendengus diselamatkan oleh Orihime untuk tidak mengambil peduli apa. Dia menggigit dia, dan sebagai hasilnya dia knocks dia keluar secara tidak sengaja. Dia angin berlari ke kaptennya, Zaraki Kenpachi. Kenpachi ingin mencari Ichigo, maka ia telah naik di atas punggungnya dengan Yachiru dan mereka bertiga, bersama dengan Aramaki Makizou, Madarame Ikkaku, dan Ayasegawa Yumichika, bebas Shiba Ganju, Ishida, dan Chad, dan kepala menuju Soukyoku Hill.

Orihime adalah orang yang menyembuhkan Ichigo setelah kekacauan dengan Aizen. Divisi Keempat telah muncul di lokasi untuk menyembuhkan yang lain yang membutuhkannya, dan kursi ketiga adalah salah satu yang pemberitahuan bahwa kekuatan Orihime adalah tidak benar-benar penyembuhan, tapi waktu memanipulasi sehingga seolah-olah luka tidak pernah ada sama sekali. Ketika Ishida membuat baju baru untuk mereka semua, termasuk Rukia, Orihime misinterprets perasaan Ishida dan mengasumsikan bahwa dia suka Rukia, ketika tampaknya ia naksir Orihime. Kembali di dunia materi, ketika dia dan Chad dihadapkan dengan Arrankar, lengan Chad sudah dipotong dan Orihime mencoba untuk menahan mereka sampai Ichigo tiba, dan Tsubaki dihancurkan. Kondisinya belum diketahui. Setelah mereka semua diselamatkan oleh Yoruichi dan Urahara, ia mengirim Shonou dan Ayame untuk memasang kembali lengan Chad.

Dalam setelah kejadian itu, ia menolak permintaan maaf Ichigo karena dia tidak tahan melihat dia begitu sedih. Ketika kembali Rukia, Orihime terima kasih dia untuk membawa kepercayaan Ichigo kembali, tetapi kemudian malam itu dia mengaku Matsumoto, yang sedang terhempas di apartemennya, bahwa dia cemburu efek kehadiran Rukia telah di Ichigo dan terasa mengerikan untuk itu.
Matsumoto mengatakan dia itu wajar untuk menjadi cemburu, dan untuk tidak khawatir tentang hal itu.

Orihime adalah salah satu karakter paling bersalah atas Bleach, bersama dengan salah satu yang terbesar dengan payudara. Keuntungan ini dia banyak perhatian yang tidak diinginkan bahwa dia tidak mengakui, tapi Tatsuki tidak, dan bekerja paling keras untuk melindungi Orihime.

Orihime menyadari utang dia berutang kepada orang begitu banyak dan ingin lebih kuat untuk melindungi mereka. Dia tahu apa rasanya merasa sendirian, dan dia tidak ingin ada yang pernah merasa seperti itu. Dia mencintai dan memelihara, dan menginginkan yang terbaik untuk semua orang.

2 comments:

Jangan Buang Waktu buat Spam...
untuk yang tidak memiliki account, silahkan pilih Nama/Url Url nya dikosongkan saja, atau anda juga bisa menggunakan URL facebook anda

Terima Kasih