Ishida Uryuu


Umur: 15
Tinggi: 171 cm

Berat: 55 Kg

Birthday: November 11

Darah: AB

Pekerjaan: Pelajar / Quincy
Pertama Dilihat: Volume 004 , Bab 029

Kemampuan:
sebagai seorang Quincy, ia mampu mengambil atom roh di udara untuk menambah kekuatan serangnya.
Ishida Memiliki busur Quincy yang diberikan oleh ayahnya yang mampu menembakkan beratus-ratus anak panah dalam satu serangan. Sedangkan pedang Quincy-nya bergerak sebanyak 3juta kali dalam 1detik. Sehingga mampu memotong objek dengan mudah. Kedua senjata itu dapat digabungkan untuk menjadi serangan yang mematikan atau dapat menutup tempat sumber kekuatan lawan.
Biografi:
Sebagai seorang anak dilatih dalam kekuatan spiritual alami ia diwarisi dari nenek moyangnya. Kakeknya, Soken, mengajar anak muda hertitage itu menjadi seorang Quincy. Ayah Uryu, Ryuken, tidak berlatih cara jadi Quincy. Karena menurutnya tidak ada keuntungan usaha itu.
 Kecewa dengan ayahnya yang meremehkan pekerjaan seorang Quincy. Ishida memutuskan pergi dari rumah dan hidup sendiri. Ia sangat pandai menjahit karena mungkin harus hidup miskin.
Ishida mengembangkan kebencian kepada Shinigami, karena mereka datang terlambat untuk membantu kakeknya dari serangan Hollow, hal itu membuat ketidakpercayaan dan marah dengan Soul Society. 

Kurosaki Ichigo awalnya tidak menyadari keberadaan Uryuu, meskipun Ishida bisa merasakan kekuatan Ichigo. Di sekolah, dia memiliki prestasi akademik yang tertinggi, serta menjadi bagian dari sekolah klub Keterampilan rumah tangga bersama Orihime. keterampilannya dianggap begitu besar, sehingga gadis itu sering membawa boneka baginya untuk diperbaiki.
Ia sudah membenci Ichigo ketika pertama bertemu, karena pandangan mereka berlawanan kutub dan kekuasaan. Ichigo dan Ishida akhirnya bertarung satu sama lain untuk melihat siapa yang terkuat diantara mereka. Setelah itu Uryuu menjadi anggota kelompok kecil bersama Ichigo di sekolah. Sementara Kepribadian dan pendapat mereka terus berbenturan dari waktu ke waktu.

Selama di Soul Society, Uryu memiliki kemampuan dan kekuatan yang lebih besar jika dibandingkan di dunia nyata. bahkan Ia harus kehilangan kekuatan Quincy-nya dengan singkat demi melampaui kekuatan dari bankai Mayuri Kurotsuchi, yang merupakan tersangka utama dalam kasus penyerangan hollow pada kakek Ishida dan banyak Quincy lainnya. 

kecerdasan Uryuu membuatnya merupakan bagian penting dari tim. 
kita tahu bahwa Ryuken, ayah Uryu, telah memberikan membantu memulihkan Kemampuan Quincy Anaknya. Mereka berdua berlatih dalam perjuangan hidup atau mati, yang diakhiri dengan kelelahan mental dan fisik Uryuu, yang saat itu memukul tepat 19 mm kanan hatinya dengan panah semangat. Hal ini membentuk bekas luka berbentuk X pada dadanya yang akan membawa dirinya kembali untuk menggunakan kekuatan Quincy penuh.

KEPRIBADIAN:
Uryu adalah orang yang penuh kasih sayang, meskipun ia tidak suka dianggap seperti itu, diam dan dingin adalah sifat aslinya. Seringkali dalam situasi di mana dia datang untuk membantu, ia akan membuat alasan yang bertele-tele.
 Dia adalah seorang pemuda yang siap dihukum, bersedia mati untuk suatu tujuan, tetapi tidak diketahui apakah dia bersedia melakukan hal yang sama untuk orang lain. Kurangnya kasih sayang dari ayahnya, dan kematian seorang ibu di awal kehidupan akan membuat ia jauh lebih dingin daripada kebanyakan orang, dan menutup hatinya kepada orang lain untuk sebagian besar. Meskipun ia muncul sebagai seorang penyendiri, dia bersedia untuk bersosialisasi dengan orang lain jika bertanya.

KEMAMPUAN -
Sebagai anggota Quincy, Ishida mewarisi kemampuan genetik dari ayahnya, seperti ayahnya dulu. Quincy dilihat sebagai kapal perusak, yang sepenuhnya menghilangkan Hollows, tidak seperti Shinigami yang menyucikan mereka dan baik mengirimnya ke Soul Society atau ke neraka. Karena ini, mereka menyebabkan ketidakseimbangan rohani yang besar dengan mengambil banyak jiwa keluar dari proses kematian dan kelahiran kembali.

Kemampuan sarung tangan dari Quincy adalah pembentukan busur terbuat dari energi spiritual, dan panah terbuat dari substansi yang sama. Alih-alih mendapatkan kekuatan ini dari dalam diri mereka sendiri, mereka menarik energi atom roh di atmosfer membentuk benda padat. keterampilan dari Quincy berarti hasil yang lebih besar. Penggunaan Sarung Tangan Sanrei juga digunakan untuk meningkatkan kemampuan untuk mengumpulkan energi, serta kompres haluan menjadi bentuk yang lebih padat. Penghapusan sarung tangan ini setelah master akan mengakibatkan overflow kekuasaan untuk waktu yang singkat, diikuti dengan hilangnya kekuasaan sepenuhnya.

Satu lagi kekuatan Quincy disebut Hirenkyaku, dan kira-kira sama dari shunpo Shinigami. Kemampuan ini membutuhkan energi kaki pengguna, dan mendorong mereka dengan SuperSpeed ke lokasi yang diinginkan. The Ransotengai, atau Wild Surgawi Wayang Suit, kemampuan lain yang jarang dari Quincy, terlihat hanya satu dari 2662 kasus yang diteliti. Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol tubuh mereka dengan menggunakan kemampuan kekuatan roh, sehingga memungkinkan mereka untuk bergerak bahkan jika anggota badan mereka telah lumpuh. Mengingat ketidakjelasan itu, Ishida dapat dianggap sebagai Quincy sangat terampil. 

Ginto (Tabung Perak) adalah tabung perak kecil yang digunakan untuk menyimpan energi spiritual. Ginto dapat digunakan oleh Quincy yang telah kehilangan kekuatan untuk melakukan kemampuan mirip dengan kido Shinigami dengan memanggil keluar mantra. Tampil kemampuan termasuk Haizen, sebuah rectangluar memotong balok dibuat dengan menggunakan empat Ginto;
 Gritz, digunakan untuk menyelubungi lawan di sebuah simbol yang besar untuk mengikat mereka, dan Volcore, yang menciptakan ledakan besar yang digunakan dalam dampak bantalan.

No comments:

Post a Comment

Jangan Buang Waktu buat Spam...
untuk yang tidak memiliki account, silahkan pilih Nama/Url Url nya dikosongkan saja, atau anda juga bisa menggunakan URL facebook anda

Terima Kasih