Sado Yasutaro

Umur: 15

Tinggi: 195 cm

Berat: 112 Kg

Birthday: 7 April
Darah: AB
Pekerjaan: Pelajar

Pertama Dilihat: Volume 004 , Bab 020




Kemampuan:
 Chad memiliki kekuatan spiritual yang super. kemampuan yang saat ini ia peroleh adalah membentuk perisai merah dan hitam di lengan kanannya dan Warna putih di lengan kirinya. Kekuatan ini mampu membuat ledakan reiatsu yang besar. Dia sangat kuat, dan bahkan kapten Divisi 8 Kyouraku Shunsui mengakui kemampuannya yang hebat itu. 

Biografi:
Chad adalah salah satu sahabat Kurosaki Ichigo. Mereka pertama kali bertemu di SMP. Ichigo memberinya julukan Chad, Meskipun Chad mencoba untuk mengoreksi pada awalnya, dan akhirnya ia menyerah dan mengizinkan Ichigo dan teman-teman mereka yang lain memanggilnya dengan sebutan Chad.

Chad sangat besar, dan sangat kuat. Meskipun dia dulu pengganggu, sekarang dia Menjadi raksasa yang lembut. Kuatir dengan kekuatannya yang sangat besar dapat melukai orang lain, Chad berjanji pada kakeknya untuk tidak menggunakan kekuatannya demi dirinya sendiri.

Chad lahir di Jepang, tapi ketika ia berusia delapan tahun, orangtuanya meninggal. Lalu ia dikirim untuk tinggal bersama kerabat satu-satunya yang tinggal di Abuelo, Meksiko, Oscar de la Rosa Joaquin. pada giliran kerabatnya meninggal, Chad kembali ke Jepang pada usia 12 thn, dengan membawa satu-satunya kenang-kenangan adalah memakaikan uang logam pada kalung di lehernya. Ini adalah miliknya yang paling berharga.

ketika bertemu dengan Shibata Yuuichi, seekor burung parkit yang sedang dikejar tanpa henti oleh hollow, chad mencoba untuk menolong dan nyaris saja menjadi santapan hollow tersebut. Pada saat itulah ia bertemu dengan Ichigo dalam wujud shinigami.

Tidak lama setelah kejadian, ketika Ishida Uryuu Menantang Ichigo Bertarung dan melepaskan lubang garganta tempat dimana semua hollow muncul ke bumi. Chad akhirnya menyelamatkan Ichigo, dan Dia hanya dapat membantu dengan bertindak sebagai mata, dan keinginan untuk melindungi orang lain membantu membangkitkan kekuatan spiritual yang terlelap yang diwujudkan dalam lengan baju aneh yang ia sekarang menggunakan. Ia mengalahkan hollow dan pingsan. Karin berlari mencari ayahnya untuk menolong chad.
 Urahara muncul dan membawanya kembali ke Shouten tempat ia juga membawa Inoue Orihime. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka telah diberi kunci pintu yang telah terkunci sampai saat itu, dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka memiliki pilihan untuk mengabaikan atau membuka pintu. 

Mereka berdua memilih untuk membuka pintu itu, dan dimasukkan ke dalam pelatihan dengan Yoruichi yang dalam wujud kucing. sementara Ichigo dilatih dengan Urahara. Chad pergi ke Soul Society bukan karena dia punya keinginan membara untuk menyelamatkan Rukia tapi karena Ichigo. dan ia akan membantu Ichigo mencapai tujuan tersebut dalam kondisi apapun.

Hingga pertemuannya dengan kapten Divisi 8 Kyouraku Shunsui, dalam perjalanan di Soul Society chad sama sekali tidak memiliki cedera dan sebagian besar kekalahan shinigami dari Gotei 13, termasuk shinigami Seat 4 dari Divisi 8. Setelah kekalahannya di tangan Shunsui, ia dipindahkan ke sel di markas Divisi 4 dan menerima pengobatan untuk luka-lukanya.

Setelah kembali ke dunia. Chad dan Orihime adalah yang pertama kali Melihat kedatangan Ulquiorra dan Yami, 2 Arrancar pertama yang muncul. Chad cepat dikalahkan oleh Yami dan lengan kanannya terputus oleh Yami. Orihime segera memanggil Shonou dan Ayame untuk memulihkan lengan tersebut ke bentuk semula.

Setelah ia sembuh ia meminta Urahara untuk melatihnya. Chad berlatih Shouten dengan wakil kapten Divisi 6, Abarai Renji dibawah pengawasan Urahara.

Kemudian setelah mendengar bahwa Inoe Disandra oleh Arrancar. Chad memohon pada Ichigo untuk ikut bersama menyelamatkan Inoe. Setiba di Hueco Mundo Tempat dimana para Hollow dan Arrancar tinggal. Chad bertarung dengan seorang mantan Espada, dan saat itu ia mengeluarkan kekuatan dari latihannya bersama Renji. Setelah mengalahkan Arrancar tersebut, Chad diserang oleh Espada 5, Nnoitra hingga terluka parah. Terakhir Ia, Renji dan Ruki bertarung dengan Espada 0, Yammy.

No comments:

Post a Comment

Jangan Buang Waktu buat Spam...
untuk yang tidak memiliki account, silahkan pilih Nama/Url Url nya dikosongkan saja, atau anda juga bisa menggunakan URL facebook anda

Terima Kasih