Renji Abarai

Divisi: 6 
Umur: tidak diketahui 
Tinggi: 188cm 
Berat: 78kg 
Tanggal Lahir: 31 Agustus 
Golongan Darah: tidak diketahui 
Pekerjaan: Shinigami * Wakil Kapten 
*Pertama Dilihat: Volume 006, Bab 051



Rank: Wakil KaptenZanpakutou info:
Shi-Kai: Zabimaru (Serpent Tail) - rilis perintah: "Hoero!" ("Howl!") Zanpakutou Renji's tumbuh lebih besar dan memiliki melihat seperti penampilan. Zabimaru dapat memperluas dan menarik di akan Renji's. Hal ini dapat dilemparkan sekitar seperti cambuk dan mengiris melemparkan musuh.
Ban-Kai: Hihiou Zabimaru (babon King Zabimaru) Renji's zanpakutou berubah menjadi kerangka ular raksasa dan koil sekitar tanah dengan dia di tengah. Segiments dari Hihiou dihubungkan dengan tekanan rohani Renji's sehingga membuatnya lebih kuat. Meskipun Hihiou besar adalah zanpakutou ketahanan besar bahkan jika kerugian satu atau dua segmen itu masih bisa melawan. serangan Hihiou Zabimaru adalah sangat mirip-Shi nya Kai mana Zabimaru dapat memperluas dan menyerang. Renji juga dapat melindungi diri dengan bentuk zanpakutou. Penampilan Renji juga perubahan yang ia mendapat neclace gigi / cakar di lehernya serta jaket bulu garmant tipe yang turun hanya satu lengan dan memiliki tengkorak di bahu. Zanpakutou benar bentuk: babon dengan ekor ular.
Biografi:skuad 6 wakil kapten Abarai Renji. Dia sangat tinggi, berambut merah dan tampan pemuda dengan kemampuan tertentu untuk menjadi kapten. Kami bertemu untuk pertama kalinya ketika dengan Byakuya memerintahkan untuk menangkap Rukia Renji pendekatan ke dunia Ichigo. Dia terbukti menjadi musuh yang kuat tapi ia cara untuk percaya diri dan percaya abbilities nya kebanyakan underdestimating musuh. Oleh karena itu pertemuan pertama dengan Kurosaki berakhir pertempuran 'shinigami rookie' dengan.
sejarah Renji's tersambung dengan Rukia. Di masa kecilnya Abarai adalah bagian dari Daerah 78, Inuzuri, Gang Selatan yang mengalir semangat. Dia tinggal di sana bersama dengan Rukia dan jiwa beberapa lainnya. Meskipun ia sangat keras kepala dan dilatih setiap hari, Rukia memiliki kekuatan rohani yang jauh lebih apa marah Renji. Tinggal di Area 78 sangat keras karena kelaparan, penyakit dan masalah yang berkepanjangan dengan air. Seperti kondisi yang disebabkan kematian Rukia dan teman-Renji's. Setelah itu mereka berdua memutuskan untuk bergabung Soul Mahkamah dan menjadi Shinigami. Cara slayer menjadi jiwa juga tidak semudah yang mereka harapkan. Suatu hari Rukia dibawa oleh Byakuya keluarga menyuap nya. Untuk Renji rasanya seperti akhir dari dunia. Ia berpikir bahwa ia dikhianati, tapi dia tidak pernah menunjukkan emosinya ke Rukia. Setelah pelatihan keras di akademi Renji dibawa ke 6 skuad dan segera mulai menjadi wakil Byakuya's-kapten. Meskipun Renji membenci kaptennya karena fakta bahwa ia mengambil Rukia dari dia.
Ketika eksekusi Rukia adalah berkomitmen Renji menatap merasa aneh tentang kasus semua. Namun dia tidak mampu melawan dan melawan kapten Gotei sendiri. Kemudian, ketika Ichigo muncul di Soul Society Renji didorong oleh emosi dan balas dendam menyerang Kurosaki. Pertempuran sudah lama dan membuktikan bahwa Renji adalah pahlawan yang kuat, meskipun ia tidak mampu mengalahkan Ichigo. Dia berpikir bahwa dia akan mati tetapi entah bagaimana dia berhasil bertahan dan kembali ke pelatihan. Oleh karena itu ia membuat pikirannya untuk menghentikan eksekusi Rukia di semua biaya.
Setelah menerima bankai negara, penuh kepercayaan diri dan keberanian Renji berdiri melawan Byakuya. Ia membuktikan saat itu bahwa dia jauh lebih kuat daripada wakil kapten biasa-dan cukup berani untuk melawan bahkan kapten sendiri. Meskipun ia bukan tandingan Kuchiki (bahkan menggunakan Zabimaru Bankai) dan kalah lagi. untungnya pertempuran dengan Byakuya tidak memiliki pengaruh lebih besar pada pikiran Renji's dan segera dia menunjukkan dirinya di eksekusi Rukia dan membantu Ichigo. Selama melarikan diri ia bertemu pada caranya Aizen Souske dan masih tidak cocok untuk dia. Ia kalah cepat.
Kemudian, ketika pengkhianatan Aizen adalah tahu dan tak seorang pun ingin mengeksekusi Rukia lagi (bahkan Byakuya) Renji dibuktikan juga sangat jujur dan setia. Dia datang ke kamar Byakuya untuk berkata 'maaf' tapi dia tidak pernah mengakui bahwa dia melakukan kesalahan menyerang tuannya. Setelah itu ia pergi ke dunia normal dengan Shinigami lain untuk berjuang bersama Ichigo dengan Arancar. Dia mampu mengalahkan musuh - El Forte menggunakan nya Ban Kai apa yang terbukti meningkatkan kekuatan-Nya.
Abarai's Zanpaktuou adalah salah satu senjata wakil-kapten paling kuat di Soul Society. Hal ini disebut Zabimaru (ekor ular). Dalam keadaan normal Zabimaru terlihat seperti sebagian besar zanpaktous biasa. Ketika melepaskannya (Howl! Zabimaru!) Senjata meluas lebih panjang dan mirip dengan melihat. Renji juga dapat mengontrol kekuatan Zabimaru itu dengan kehendak-Nya. Dalam 'babon Raja' bankai mode Zabimaru berubah menjadi ular raksasa sceleton diisi dengan reiatsu. Beberapa jenis kulit juga mencakup bahu Renji's. Dalam stadion ini adalah salah satu yang paling kuat dan sulit untuk mengontrol Zanpaktous (btw bahwa alasan utama mengapa Renji dikalahkan oleh Byakuya. Dikatakan bahwa setelah achieveing shingami bankai telah menghabiskan 10 tahun di pelatihan untuk mencapai kemampuan untuk mengendalikan itu sendiri . Zanpaktou Renji hanya menyerang Byakuya lebih berpengalaman yang cepat menemukan titik lemah Zabimaru's - manuver).
Renji memiliki hubungan dengan beberapa Shinigami. Misalnya dengan Rangiku atau Kira. Oleh karena itu salah satu 'teman' wierdest Renji's disebut (?!) - Ichigo. Setiap kali tunggal ketika mereka bertemu satu sama lain itu berarti bahwa hal itu akan menjadi pertarungan ... antara mereka ofcourse. Setiap alasan yang bodoh cukup baik, ini tidak berarti jika itu ZanKetsu J, atau ketika Ichigo mengatakan someting bodoh 'bout penampilan Renji adalah dunia normal. Selalu mengarah ke solusi yang sama - melawan. Meskipun bahwa baik Ichigo dan Renji memahami satu sama lain lebih dari baik dan ketika datang untuk melawan bersama-sama dengan musuh kuat maka mereka tahu bahwa tidak ada waktu untuk berdebat dan keduanya bekerja sama untuk menang atau hanya untuk bertahan hidup (seperti ketika melawan Aizen). Mereka juga memiliki teman yang sama (atau seharusnya kita katakan pacar -? Rukia) dan untuk siapa dia atau mereka keduanya akan cadang hidup mereka tanpa hestitation. Sama halnya jika salah satu dari mereka akan membutuhkan ... Suatu hari itu benar-benar bisa berubah menjadi persahabatan.
Abarai Renji pasti karakter yang besar. Kadang-kadang lucu, kadang kasar, kadang baik tapi kebanyakan ramah dan tertentu di (kembali) nya tindakan - dia bahan terbaik untuk pendamping perang dan teman sampai mati.

1 comment:

Jangan Buang Waktu buat Spam...
untuk yang tidak memiliki account, silahkan pilih Nama/Url Url nya dikosongkan saja, atau anda juga bisa menggunakan URL facebook anda

Terima Kasih