Malam tahun bersama Sahabat

akhir-akhir ini aku sangat benci dengan yang namanya tahun baru. Gimana gk?? Kalo Tahun baru saya selalu sendiri (jomblo) >_<,
tapi syukurlah teman2 selalu ada bersamaku ^_^,
malam itu kami hanya Main2 petasan sebentar, terus keliling bundaran kolam makale yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal,,
Lalu pulang ke asrama,
makan soto dan sate yang telah di borong sama Pak KAPOLRES Makale... n_n ...makasih Banyak ya pak...
Setelah kenyang kami melanjutkan perjalanan ke Bundaran kolam lagi... Sekitar Jam 3 baru kami pulang ke Asrama dan Nginap di kamar Inonk..

Ini beberapa foto yang sempat aku jempret...
Silahkan dinikmati sob...

Me, Inonk & Ismail

Me & Ismail

Ammank, Me & Ismail

Me, Inonk & Ismail


Ammank, Me & Inonk

Me, Inonk & Ismail

Me, Inonk & Ismail

Ismail & Inonk
Narsis Dikit gk papa kan..????

Perjalanannya sih panjang,, Tapi, Cukup Segini aja..

saya juga gk sempat foto kembang api yang meledak di langit, Cuman Rekam videonya.
Ada juga kecelakan yang terjadi,
Dan sempat Terekam dalam Video.. ^^


12 comments:

  1. Hal paling terindah saat melewati new year eve bersama orang-orang terdekat...happy new year!

    ReplyDelete
  2. Enak banget ya kalau bisa tahun baruan bareng temen deket. Sayang saya ga punya temen deket, cuma bisa sm keluarga doang :)

    ReplyDelete
  3. Narsis banget gan? hehe ga papa lah sedikit mah... ya ga? :)

    Enak ya malem taon baru bisa kluar. Lah saya dikurung mulu dalem kandang. hahaha

    ReplyDelete
  4. @Kelpo:lebih asik menurut saya bersama keluarga... Secara, saya jauh ma keluarga...

    ReplyDelete
  5. @Arkan Azis Kusuma: Narsis ya,,, hehehe. emank..
    Kasihan ya di kurung....
    kwkwkw...
    knpa bisa...???

    ReplyDelete
  6. @kelpo : ya, karna saya skrg tinggal beda pulau ma ortu...

    ReplyDelete
  7. artikelnya menarik
    heheh...
    mampir ke blog ane juga ya gan? ane tungguin di
    kanvasimajinasi.blogspot

    ReplyDelete
  8. @kanvas imajinasi: oke... Srry telat blaz.nya...
    Thx ya dah mampir...

    ReplyDelete
  9. Terima kasih atas informasi menarik

    ReplyDelete

Jangan Buang Waktu buat Spam...
untuk yang tidak memiliki account, silahkan pilih Nama/Url Url nya dikosongkan saja, atau anda juga bisa menggunakan URL facebook anda

Terima Kasih