Cara mudah hack hp symbian

 Salam Sobat Cruzader

Pernahkah anda menginstal sebuah aplikasi atau tema atau game. Kemudian mendapatkan peringatan "Certificate Error" atau "Certificate Expired".
Ya. Itu karena aplikasi tersebut bersifat Unsign.
Disini akan saya jelaskan cara mudah menghack handphone symbian s60v3.v5 anda.
MengHack ponsel bertujuan untuk menginstal aplikasi, tema, game dll yang bersifat unsign. Aplikasi unsign adalah aplikasi yang belum mempunyai sertifikat yang aman. Jadi aplikasi tersebut tidak bisa diinstal di handphone.

Berikut Tutorial Hack ponsel symbian s60v3.v5.

1. Request cert dan key
Untuk merequest cert dan key membutuhkan proses selama paling lambat 7 hari.
silahkan Registrasi di opda.cn atau opda.hk caranya mudah kok....
NB : Catat alamat IMEI ponsel.mu dulu. Cek *#06#

2. Setelah Cert dan Key anda dapatkan.
Download Free Signer dan HelloOX yang ada di bawah postingan.
Berikut cara penggunaan Free Signer
- Setelah Applikasi Free Signer diinstal.
- buka dan pilih option > Settings > Self Sign Cert >> Masukkan file Cert yang di download di Opda tadi. > Self Sign Key >> Masukkan File Key.

3. Sign Aplikasi HelloOX
Sebelum menginstal aplikasi HelloOX, aplikasi ini harus disign dulu.
- Klik Add Task pada Free Signer
 
- Cari aplikasi HelloOX yang sudah didownload tadi.
Option > Add > Sign Sis.
Kemudian tekan Option > Go!


- Sekarang anda akan memiliki 2 file HelloOX. Yang 1 bersifat Unsign dan 1 lagi bersifat Sign.
NB : Hanya beberapa aplikasi yang dapat disign menggunakan Free Signer. Yaitu aplikasi-aplikasi yang tidak memerlukan modifikasi system.


4. Instal Aplikasi HelloOX yang Sign
kemudian jalankan dan ikuti perintahnya.



Secara Otomatis beberapa aplikasi juga akan terinstal seperti ROMPatcher.

NB : Jika dalam proses applying patches membutuhkan waktu yg sangat lama (5 menit lebih), maka cancel prosesnya, jalankan HelloOX lagi. kalau masih lama, di cancel lagi, coba restart HP anda, kemudian jalankan kembali. Jika masih lama juga uninstall HelloOX, install ulang HelloOX, jalankan lagi.

5. Bila sudah sukses menjalankan HelloOX nya,
Buka ROMPatchePlus,
Pilih Option > All Patches > Apply.
 
Pilih Option > Add to Auto
 
NB : Tidak semua ponsel bisa di hack. Hal ini karena versi firmware mungkin belum didukung oleh aplikasi HelloOX.

6. Silahkan instal thema : Orang White Unsign . Jika instalasi sukses. Berarti handphone anda sudah berhasil dihack.

Semoga Artikel ini bisa membantu. Jika masih ada kesulitan Tuliskan Komentar Anda.


Download  Application Free Signer.zip
Download Application HelloOX2 v.2.03.zip

10 comments:

  1. bang gmana d0nlod cer and key d opda dgn gratis? Sya sudah mencoba tp hrus menjadi d0nasi/bayar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.... Saya gak tau kalo skarg opda mesti bayar.....
      Tapi skrg udah banyak kok cara hack hp dngan mudah.... Bahkan ada juga yg secara offline
      :D

      Delete

Jangan Buang Waktu buat Spam...
untuk yang tidak memiliki account, silahkan pilih Nama/Url Url nya dikosongkan saja, atau anda juga bisa menggunakan URL facebook anda

Terima Kasih