Hollow

Hollow adalah para arwah penasaran yang telah berpindah ke sisi negatif karena tidak dipindahkan ke soul society oleh para /shinigami/, sehingga menjadi korban hollow lain. Para hollow ini sudah kehilangan hati dan perasaan mereka, dan ini dapat dilihat secara simbolik dari bentukan fisik mereka yang selalu seram-seram dan bermacam-macam tapi selalu memiliki lubang di dada. Mereka menyerang arwah-arwah lain lalu menjadikan mereka makanan untuk menambah kekuatan mereka. Bahkan tidak jarang ada juga hollow yang menyerang manusia dengan kekuatan arwah cukup menonjol. Hanya dalam hal ini, mereka seringkali membuatnya tampak seperti sebuah kecelakaan.
Para shinigami menyucikan hollow dengan memotong mereka menggunakan Zanpakuto, dan setelah mengalami penyucian ini, para shinigami berangkat menuju soul society atau neraka terbawah dengan tenang, sesuai amalan mereka semasa masih hidup.

1. Gillian 
Para prajurit kaki menos, Hollows ini semua muncul relatif sama, topeng raksasa dan jubah panjang hitam. Meskipun sebagian besar Gillian tidak memiliki kepribadian atau intelijen untuk berbicara tentang, beberapa mempertahankan identitas yang ditunjukkan oleh topeng mereka yang unik. Hanya beberapa orang terpilih ini memiliki potensi berubah menjadi tahap berikutnya melalui cannabilism terus Hollows sesama mereka. Sekelompok Gillian  

2. Adjuchas 
Gillian yang telah dicapai, melalui cannabilism furthur Hollows sesama, perawakan Adjuchas biasanya memiliki ukuran penurunan. Semua Adjuchas digambarkan sebagai pemimpin Hollows lebih rendah, memungkinkan mereka untuk perintah Gillian dan lain kekuasaan yang lebih rendah. Ajuchas harus terus memakan Hollows lain, atau risiko yang kewalahan oleh kehendak Hollows telah dikonsumsi, dan kembali ke Gillian, selamanya. Grimmjow dan Fraccion ketika mereka Adjuchas

3. Vasto Lorde
Ayah besar dari mereka semua, ini adalah tahap akhir sebuah menos, dan untuk masalah yang berongga, dapat mencapai. Vasto Lorde's tampak kebanyakan humanoid, dan immensly kuat. Seperti yang dinyatakan oleh Hitsugaya, satu Vasto Lorde lebih kuat dari kapten rata-rata, dan sepuluh Vasto Lordes akan cukup untuk menghancurkan seluruh Soul Society. Silhouet dari Lorde Vasto   

4. Grand Fisher 
Anda bisa menyebutnya satu motivasi Ichigo, dengan yang Hollow yang membunuh ibunya. sepotong Grand Fisher kerja, mampu mengendalikan rambut pada tubuhnya untuk menyerang mangsanya. Dia juga menggunakan semacam "memikat", sebuah embel-embel yang menggantung dari kepalanya yang dapat mengambil bentuk manusia untuk memikat mereka dengan energi semangat tinggi untuk drop menjaga mereka, sehingga dia meluncurkan serangan mendadak. godaan ini sebenarnya adalah bagian dari tubuhnya, yang berarti dia bisa mundur ke dalamnya dan melarikan diri jika tubuh utamanya rusak. cakar kirinya juga memiliki fitur khusus, jika tertusuk oleh itu, kenangan dari korban dipindahkan ke Grand Fisher, dan ia dapat menggunakannya untuk menemukan orang tersayang mereka dan mengubah nya "menarik" ke dalam bentuk yang, dengan mangsanya off penjaga.

5. Asam Wire
The Hollow sebelumnya dikenal sebagai Orihime saudara yang lebih tua. Ini adalah salah satu pertama Ichigo membunuh, dan bagaimana ia menemukan bahwa semua Hollows dulu jiwa manusia. Timbangan di bagian bawah ekornya yang tahan terhadap zanpakutō. Dia juga bisa meludah asam dari mulut untuk menyebabkan luka bakar kaustik pada mangsanya. Meskipun awalnya datang dengan niat Hollows dari melahap jiwa Orihime itu, kesadaran mantan manusia itu berlaku selama Hollow itu, untuk sementara waktu, sehingga dia menggunakan zanpakutō Ichigo untuk menyampaikan kepada Masyarakat Soul, perpisahan tawaran yang oleh Orihime untuk terakhir kalinya. 

6. Shrieker
Ini adalah pertemuan pertama Chad dengan Hollow. Dia digunakan sepasang sayap yang memberinya penerbangan, serta teknik lain yang unik. Shrieker tidak berjuang bersama, dia perintah imp littly kecil yang berisi lintah yang dapat menembak mangsanya. Ini bukan lintah biasa karena mereka juga berfungsi sebagai bom kecil yang dapat diledakkan oleh peluit melengking dari lidahnya. Hollow ini berhasil dikalahkan oleh Ichigo, dan dikirim ke neraka untuk kejahatannya dilakukan dalam hidup.    

7. Metastacia
Hollow ini adalah salah satu eksperimen Aizen di melanggar batas antara Hollow dan Shinigami. Dia memiliki kemampuan untuk menghancurkan zanpakutō dengan sentuhan untuk tentakel, dan bereaksi dengan semangat tubuh Shinigami lain. Rukia dipaksa untuk membunuh ini Hollow dan Kaien dengan ketika tubuhnya diambil alih oleh Metastacia. Hal ini kemudian mengungkapkan dalam pertempuran Rukia dengan Aaroniero, para Espada 9, bahwa Metastacia kembali ke Hueco Mundo setelah kekalahannya dan dimakan oleh Aaroniero, sehingga memberinya tubuh Kaien's, zanpakutō, dan semua kenangan.    

No comments:

Post a Comment

Jangan Buang Waktu buat Spam...
untuk yang tidak memiliki account, silahkan pilih Nama/Url Url nya dikosongkan saja, atau anda juga bisa menggunakan URL facebook anda

Terima Kasih