Cara mudah dan cepat menghilangkan jerawat

sore sob...
Sebenarnya sudah banyak yang share cara mudah dan cepat menghilang jerawat. Ada yang menyarankan menggunakan cara alami seperti maskeran pakai tomat, pisang, jeruk nipis, ketimun putih, sari bengkoang (parut), lidah buaya, madu hangat, belimbing wuluh, alvokat, De eL eL.
Wow.. Banyak kan caranya??
Tinggal pilih aja mana suka..

Tapi Ingat,, bahan-bahan diatas belum tentu cocok buat kulit wajah anda yang mungkin sensitif dan alergi.
Jadi, saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada wajah anda.
Karena sesungguhnya saya sendiri juga sedang berusaha.

Dari banyaknya bahan diatas, yang sedang saya gunakan yaitu Tomat, karena cuman itu yang selalu tersedia di dapur saya. Sebenarnya ada juga alvokat di pohon tetangga, tapi sayang dari pada dioles-oles di wajah mending makan campur susu kental manis + es. Slurpp :D
Setiap malam saya maskeran pake tomat yang sudah diiris-iris. Tapi sebelumnya, cuci muka dulu pake air. Sebenarnya cuman disuruh oles pada jerawat tapi sayangkan kalo sisa tomatnya dibuang. Kan nggak mungkin disimpan kembali di dapur. Entar ada yang *hump*.
Oke.. Jadi irisan tomat itu saya oleskan pada seluruh wajah hingga ke lubang hidung (lubang hidung saya juga kadang-kadang jerawatan., hehe)

ada juga cara yang aneh bin ajaib,, yaitu menggunakan air seni. Ini memang kedengarannya menggelikan bahkan menjijikan. Tapi kalo air seni sendiri.. Why not??
Tips ini saya dapatkan dari teman saya yang memang rada-rada stres. Katanya, tips ini sangat ampuh dan terbukti. Mungkin anda akan berpikir 1001 kali sebelum menggunakan cara ini. Dan mungkin ini akan menjadi cara terakhir yang akan kalian pilih. Tapi kalo memang cara ini ampuh, kenapa nggak dicoba dulu..
Mulai besok pagi, cara ini akan saya terapkan. Penggunaannya sama seperti lainnya yaitu dioles pada wajah hingga merata (harus Air seni yang keluar di pagi hari)

oke. Semoga artikel yang nggak penting ini, bisa cukup membantu anda.
Sekali Lagi :
saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada wajah anda.
Karena sesungguhnya saya sendiri juga sedang berusaha.


yang harus anda perhatikan :
-banyak minum air putih,
-kurangi konsumsi lemak jenuh, kacang2an, coklat dll
-jangan mengganti-ganti sabun pencuci muka
-rajin olah raga
-rajin berdoa.
-dan jangan pernah bercermin :D

terima kasih telah meluangkan waktu anda.

ATAU ANDA PUNYA CARA LAINNYA..??

28 comments:

  1. wow, saya sangat setuju rick, dan muka kita harus kta hindari debu saat kita menaiki motor atau sepeda...

    ReplyDelete
  2. @Daris Firzan: hehehe...
    thx ya buat tambahannya.... ^_^

    ReplyDelete
  3. Hidih hidih pake aer seni...mending pake cara yang lain aja gan.

    Udah nyoba pake parutan kelapa belom? Ampuh tuh buat ngilangin jerawat. -__-

    ReplyDelete
  4. kalo olah raga ma makan kacang itu... gak bisa diilangin

    ReplyDelete
  5. @Arkan Azis Kusuma: hehehe,,,, iya ni gan,,, udah putus asa....
    ow, makasih ya buat tips nya...
    btw pake kelapa muda atau tua..??
    @Mieny Angel: hehehehe,,, bagus lah klo rajin olah raga ^^,, klo makan kacang kyaknya hrus d hentikan tu...

    ReplyDelete
  6. Wah..tips yang sangat menarik buat yang lagi puber nich...hehe

    Happy blogging!

    ReplyDelete
  7. @bagas haryo permono: thx ya sob...
    link agan juga telah ane pasang...
    makasih telah mampir...

    ReplyDelete
  8. Wahahahahha.. Besok coba ahh yg pake air seni, kyknya memang ampuh.. *sy juga suka yg aneh2

    ReplyDelete
  9. @Blog Santai: hahaha.. Semoga sukses ya gan.....
    *orang aneh mmang suka yg aneh2..

    ReplyDelete
  10. wah mujarab tu air seni, karna alami aromanya pasti bikin wajah berseri hehehe
    Nice info.....

    ReplyDelete
  11. sebenernya jerawatku kadang2 aja. tapi yang banyak nih bekasnya yang item2. boleh juga nih kapan2 masker tomatnya dicoba. nice share gan =]

    ReplyDelete
  12. makasi gan tipsnya tp klo ane ngilangin jerawat caranya menjaga wajah tetap bersih, jd tiap kena debu langsung cuci muka pake sabun Gat*bi trus jgn terlalu dipikirin klo jerawat tu hadir...hehhee

    btw, senggol senggol kan sampe loadnya komplet ya ^^

    makasi....

    ReplyDelete
  13. @anisayu: waduh... ketahuan nih mbak pasti sering make ya...
    hehehe...
    @Afdil "Gogol": oke oke... sama2.... moga muka agan mulus kmbali ya....
    @AriE ONly: ane juga prnah pake gat*bi... tpi sama aja... gk ada perubahan....

    makasih ya buat tambahannya.....
    hehehe...

    ReplyDelete
  14. nice info gan!
    kalo menghilangkan jerawat pake photoshop ane pnya postingannya :D
    mampir2 ya..
    salam kenal sebelumnya :D

    ReplyDelete
  15. @Tukang Pamer: hahaha....
    Ada2 aja sob....
    Oke.. K tkp....

    ReplyDelete
  16. @Catatan si Boy: hehehe.... Silahkan dicoba gan..... ^^

    ReplyDelete
  17. @debisu: hehehe... ya bisa dibilang begitu... :D

    ReplyDelete
  18. ini yang aku cari ,semoga wajah ku ini bebas dari jerawat.

    thank atas infonya

    http://infobelajarmantap.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. Semoga jerawatnya cepat hilang....
      XD
      Sama.sama sob

      Delete
  19. air seni itu apa O___O

    ReplyDelete
  20. ang tengak ang go,air pipis itu -____- oooo pontek

    ReplyDelete

Jangan Buang Waktu buat Spam...
untuk yang tidak memiliki account, silahkan pilih Nama/Url Url nya dikosongkan saja, atau anda juga bisa menggunakan URL facebook anda

Terima Kasih